DPW Pekat IB Provinsi Jambi Resmi Dilantik - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 18 February 2021

DPW Pekat IB Provinsi Jambi Resmi Dilantik

 DPW Pekat IB Provinsi Jambi Resmi Dilantik


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Ketum DPP Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Markoni Kotto melantik Adean Teguh sebagai DPW Pembela Kesatuan Tanah Air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB) Provinsi Jambi untuk 5 tahun mendatang.


Dalam pelantikan yang cukup sederhana tersebut juga disaksikan Sekda Provinsi Jambi Sudirman di Rumah Dinas Gubernur Jambi di kawasan Ancol, Pasar, Kota Jambi, Kamis (18/2/2021).


Menurut Ketum Pekat IB, Markoni Kotto, sudah saatnya paradigma ormas berubah. "Saat ini paradigma berubah, ormas bukan lagi organisasi preman tapi bisa menciptakan pemimpin yang amanah dan berkualitas," ujarnya.


Dia menambahkan, ormas tidak ada lagi bawa proposal meminta-minta untuk kebutuhan organisasinya. "Pada prinsipnya, Ormas Pekat IB tangan di atas lebih baik dari tangan dibawah. Bila ada menemukan anggotanya bawa proposal, laporkan saja dan tangkap," tegas Markoni.


Sedangkan Sekda Provinsi Jambi Sudirman sangat mengapresiasi adanya Ormas Pekat IB di Provinsi Jambi. Dia berharap Pekat IB Provinsi Jambi bisa membangun gagasan kontruktif dalam membantu pembangunan di Provinsi Jambi.


"Jadilah ormas yang visioner dan menghasilkan suasana kondusif dan bisa menggalang kerjasama terutama dalam visi misi dalam pembangunan Jambi, karena program kerjanya sangat penting," imbuhnya.


Sementara, Ketua DPW Pekat IB Provinsi Jambi, Adean Teguh mengaku akan selalu bersinergi dengan pemerintah TNI-Polri dalam membangun Jambi.


"Karena itu, pihaknya sangat membutuhkan semua pihak dari pemerintah, TNI-Polri sebagai penyokong utama dalam bersinergi membangun perekonomian dan keadilan masyarakat," ujarnya.


Disamping itu, sambung dia, pihaknya akan kerja, kerja dan kerja sebagai ormas mandiri 


"Semoga menjadi garda terdepan dalam membangun Jambi serta tidak menjadi pengkhianat bagi masyarakat," tegas Teguh.

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved