Pembongkaran Baleho Bapak Asril Tertera Keputusan Mahkamah Agung RI TH 1983, Walikota Melalui Asisten Melawan Hukum - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 29 December 2020

Pembongkaran Baleho Bapak Asril Tertera Keputusan Mahkamah Agung RI TH 1983, Walikota Melalui Asisten Melawan Hukum

Pembongkaran Baleho Bapak Asril Tertera Keputusan Mahkamah Agung RI TH 1983, Walikota Melalui Asisten Melawan Hukum


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Konflik Lahan yang dilakukan eksekusi oleh pengadilan negeri jambi kelas 1A jambi,menjadi perbincangan warga masyarakat yang Mencari keadilan dan Kebenaran seadil-adilnya.


Dalam penegakan Hukum seorang warga bernama Bapk Asril BIn Ali Umar ,Yang mencari Nafkah hidupkan anak istri ,Hanya berjualan dipinggiran jalan emperan,tega pemerintah kota jambi ,melalui Asisten kota jambi dan melalui pengadilan negeri ,dibacakan juru jita oleh Baharuddin ,tidak ada keadilan terhadap surat kepemilikan bapak Asril Bin Ali Umar kuat bukti,kronologis surat bisa dipertanggung jawaban kebenaran.


Hukum sepertinya Menuntut keadilan dan keabsahan dukumen tertera dalam Putusan dukumen surat dari menterian pertanian Th 1963 dibatalkan demi hukum .


Ironis Dalam penegak Hukum pengadilan negeri sepertinya tidak dihiraukan ,Bahwa dukumen dari surat asal kementrian Pertanian TH 1963 dibatalkan demi Hukum oleh mahkamah Agung RI Tahun 1983 ,yang tidak BIsa dilakukan pengosongan lahan yang luas 1815m2 Didalam dokumen tertera tahun dan jelas 1963 d8batalkan .


Bapak Asril Bin Ali umar ,sangat ironis terhadap Penegakan keadilan ,Karena ada keputusan sertipikat HPL 01 dan 02 atas nama Pemerintah kota jambi sudah dibatalkan oleh Mahkamah Agung RI tahun 1983 mempunyai landasan Hukum jelas.


Ketika warga dilokasi saat dikonfirmasi dikawasan rajawali lec.Jambi timur membenarkan , Bahwa Bapak Asril Bin Ali umar sejak th 1920 dilokasi ,Tiba-tiba Pemerintah kota jambi Merampas Hak rakyat Kecil yang Buta hukum .


Secara Fakta keabsahan Dokumen jelas Bapak Asril Bin Ali umar melakukan pemasangan prangkat dengan keputusan Mahkamah Agung RI 1983 membatalkan keabsahan Sertipkat HPL 01dan 02 dilokasi tempat ditunggu sejak 1920 oleh neneknya dan diHibahkan ke Bapak Asril diakta notariskan jelas .


Terlihat ada putusan hakim ,Bahwa Penyalagunaan wewenang secara sistematis terhadap oknum pejabat walikota kota jambi ,pak Asril minta oknum pejabat kota jambi diperiksa oleh aparat kepolisian republik indonesia dan dihukum dan fakta Kebenaran Seadil-adilnya ungkap Asril.


Walikota jambi melalui Asisten 3 dan lurah Rajawali perintah bongkar Benner Baleho secara Paksa oleh sat Pol PP kota jambi ,dengan Alasan diperintah oleh Asisten tiga kota jambi ,ironisnya ,Pak Asril mempertanyakan Mana surat perintahnya Pembongkaran tidak dapat diperlihatkan oleh Lurah Rajawali dan POl .PP kota jambi .


Akibat terjadi adu Argumen terhadap Sat POl .PP kota jambi Terhadap lepemilikan lahan ada ada kekuatan Hukum Mahkamah Agung RI th 1983 kekuatan Hukum dan Membatalkan ke absahan dokumen kepemilikan Walikota jambi HPL 01 ,HPL 02 th 1990 d8batqlkan.ungkap Asril .tandas (sto).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved